Senin, 16 Juni 2008

Betapa Pentingnya Makanan Organik Untuk Kesehatan Kita


Akhir-akhir ini kita sering sekali mendengar makanan organik, beras organik,
sayur organik, juice organik, garam organik dll.
ini sebagai suatu bukti bahwa masyarakat perkotaan sudah mulai peduli dengan
masalah kesehatan terutama makanan.
karena riset menyatakan bahwa sumber dari segala penyakit yang ada bermula
dari makanan.
Apalagi makanan yang kita konsumsi sebagian besar sudah tercemar, bahan kimia, pestisida,
pengawet belum lagi zat-zat yang terkandung dalam makanan dan semua yang kita makan terserap dalam usus kita yang panjangnya mencapai hingga 6 kali tinggi badan kita.

Apabila sisa makanan, obat-obatan yang kita minum sedari kecil, jamu dll terserap dan tertinggal di dalam dinding usus maka mengakibatkan penumpukkan toksin-toksin dan toksin-toksin tersebut akan semakin banyak apabila kita kurang minum air putih, tidak menjaga makanan, tidak makan makanan berserat dan berolahraga.

Ini semua akan mengakibatkan usus tidak bekerja dengan baik dan lama-kelamaan akan timbul penyakit seperti ginjal, diabetes, tumor kanker dll.
Melilea Greenfield Organic suatu makanan organik dan sudah mendapatkan klasifikasi Makanan Organic bintang lima oleh OUNFA
Jadi, makanan organic juga ada kelas-kelasnya kalo yang bintang lima ini setara dengan kita menginap di hotel bintang lima lah...

Jadi GFO ini gunanya apa? gunanya untuk menyerap sisa-sisa toksin dalam tubuh kita yang tidak bisa dikeluarkan hanya dengan minum air putih saja.
Bayangin begini : selang air yang sudah kita pakai selama tiga tahun lalu kita potong deh tengah
nya ada apa saudara-saudara di tengahnya? Ya benar ada lumut....
Bayangin aja tubuh kita ada lumut dan sisa-sisa kerak nya...ngak mungkin khan klo ada yang bilang masa iya sih? terus kita keluarin tuh usus kita... Ada yang berani saudara-saudara...

Apa itu kelas organik bintang lima? Jadi hasil yang diproduksi setelah tanah dibiarkan/tidak digunakan untuk masa 3 tahun, tanpa adanya sumber pencemaran dalam jarak 30 km dari tanah pertanian, pengawasan terhadap masyarakat yang tinggal disekitarnya, kecepatan kendaraan yang keluar masuk tanah pertanian yaitu 8 km perjam serta penggunaan racun binatang perusak dan bahan kimia pertanian yang sangat dilarang, akan dianugrahi penilaian 5-bintang.







Tidak ada komentar: